Saturday, February 5, 2011

Koperasi 165.

Koperasi Serba Usaha 165 Resmi Berubah Nama

TINO SETYA
Koperasi Serba Usaha 165 resmi berubah nama menjadi Koperasi Syariah 165 (Kopsyah 165), setelah melakukan penandatanganan akte perubahan nama. Acara yang dilaksanakan di Menara 165, Jakarta Selatan, Jum'at (21/1) ini bertepatan dengan Training ESQ Eksekutif angkatan 97.
Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Umum Kopsyah 165, Adi Sasono beserta jajarannya. Hadir pula beberapa tokoh, diantaranya anggota DPRD DKI Jakarta, AM Fatwa dan juga beberapa perwakilan dari FKA ESQ (Forum Komunikasi Alumni ESQ) Korda (Koordinator Daerah) dan Korwil (Koordinator Wilayah).
Kopsyah 165 mempunyai visi terbangunnya koperasi yang berbasis masyarakat luas, produktif, dan terpercaya sebagai penggerak ekonomi umat untuk mendukung pencapaian Indonesia Emas 2020 . Salah satu misi dari Kopsyah 165, yaitu membangun persaudaraan alumni ESQ yang semakin produktif. Terutama antara para anggota pendiri/prioritas dengan anggota biasa dan anggota luar biasa dalam Gerakan Ekonomi Umat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2020.
Ketua II Dewan Pengurus Kopsyah 165, Lea Irawan mengatakan, “Kami berharap sekali bapak ibu menjadi pioner untuk cita-cita yang ingin kita wujudkan. Kita akan membangun sebuah masyarakat madani dari alumni ESQ, oleh alumni ESQ, untuk alumni ESQ, dan masyarakat luas. Keanggotaan Kopsyah 165 bisa diikuti oleh segenap masyarakat luas dari berbagai kalangan”
AM Fatwa yang hadir di acara itu sangat mengapresiasi dan mendukung adanya Kopsyah 165. Ia mengatakan, Kopsyah 165 ini merupakan suatu potensi ekonomi rakyat yang luar biasa dan sekaligus sebagai tindakan nyata untuk menghadapi kapitalisme dan liberalisme di Indonesia.
“Koperasi ini merupakan ciri khas kekuatan ekonomi rakyat Indonesia yang dicanangkan oleh Mantan Wakil Presiden, Bung Hatta untuk menghadapi bahaya-bahaya kapitalisme dan menghadapi penjajahan ekonomi,” ungkap tokoh nasional yang juga alumni ESQ ini.
Bergabunglah dengan Kopsyah 165 sebagai bentuk total action anda! Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi di www.koperasi165.com. (tino)

No comments:

Post a Comment